Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Hijab terbaru

Model hijab terbaru

Cerita Hijaber Cantik, Wajib di baca

Kaniz menerima gelar dalam mode merchandise dari LIM universitas, lembaga fashion yang berlokasi di New York City. Dia menggunakan latar belakang fashion untuk membantu jilbab desain serta pakaian yang fitur pada Covered nya di blog Keyakinan dan website. Sejak peluncuran Covered di Confidence ia telah menerima umpan balik positif dari wanita muda di seluruh dunia tentang bagaimana dia telah mengilhami mereka untuk memakai jilbab dan bangga yang mereka sambil mengenakan jilbab. Mampu membuat perbedaan dalam bahkan satu orang hidup adalah alasan utama Kaniz berusaha untuk menjaga dan memperluas blog-nya serta perusahaannya.

Selain menjadi penggila fashion, dia bekerja sebagai terapis rekreasi di sebuah panti jompo Di Long Island. Dalam waktu luangnya, Kaniz memberikan kembali kepada mereka yang kurang beruntung dengan meluncurkan sebuah inisiatif yang disebut Covered di Dingin di mana dia memberikan selimut dan sarung tangan untuk warga NYC tunawisma. Dia mengumpulkan sumbangan dari seluruh dunia dan menciptakan tas yang termasuk selimut, sarung tangan, sandwich dan air untuk tunawisma. Inisiatif mencapai lebih dari 300 orang kehilangan tempat tinggal.

Anda dapat mengunjungi website Kaniz di www.coveredinconfidence.com dan pastikan untuk mengikutinya di Facebook dan Instagram @Covered_in_Confidence.
1) Kapan Anda mulai mengenakan jilbab? Ceritakan sedikit tentang perjalanan Anda.

Perjalanan saya menuju jilbab mulai lima tahun yang lalu, ketika saya berusia 19 tahun. Hal itu dipicu oleh seorang wanita tunggal saya belum pernah bertemu sebelumnya dan sampai hari ini, tidak tahu persis siapa dia atau bagaimana menghubunginya. Sebelum masuk ke cerita saya, Anda harus memahami kehidupan yang aku tinggal sebelum melakukan keputusan yang paling penting dalam hidup saya. Saya berasal dari keluarga konservatif, namun, keluarga saya tidak pernah memaksa apapun pada saya. Orang tua saya selalu mengatakan kepada saya bahwa jika saya ingin memakai jilbab, aku harus melakukannya untuk diri saya sendiri dan saya harus menghormati itu karena saya mewakili agama berharga Islam dan wanita Muslim secara keseluruhan. Seluruh sekolah tinggi dan semester pertama saya universitas, pikiran mengenakan jilbab tidak pernah benar-benar terlintas di benakku. Setelah semua, saya ke mode dan akan menghabiskan berjam-jam melakukan rambut saya dan menemukan aksesoris rambut lucu. Aku bahkan jurusan busana merchandise di LIM, di mana saya belum pernah melihat seorang mahasiswa berjilbab apalagi Muslim lain. Aku begitu ke berdandan dan yang juga mengumpulkan bahwa saya tidak pernah berpikir jilbab dan busana bahkan bisa berhubungan satu sama lain. Namun, itu semua berubah ketika saya mengambil perjalanan ke tanah suci Karbala di Irak untuk menunaikan ibadah haji. Aku tidak tahu apa yang diharapkan dan benar-benar gugup tentang seluruh perjalanan tetapi membuka mata saya ke dunia yang berbeda secara keseluruhan dan cara berpikir. Setelah menghabiskan dua minggu di Irak, saya ingat duduk di kamar hotel saya pada malam terakhir saya berpikir untuk diri sendiri bagaimana perempuan Irak melakukan sendiri, mereka menempatkan cinta mereka dari Allah sebelum segala sesuatu yang lain dan mampu menutupi diri dengan begitu banyak kerendahan hati dan tanpa ragu-ragu. Pikiran ini tetap di belakang pikiran saya selama beberapa hari berikutnya.
Pada perjalanan pulang kami dari Irak, kami memiliki singgah di Dubai selama beberapa hari, dan aku pergi ke masjid seperti itu waktu untuk berdoa. Saya tidak memiliki jilbab pada saya tapi berjalan dengan cara apapun tidak berpikir banyak tentang hal itu. Itu pada saat ini bahwa hidup saya berubah. Seorang wanita menghentikan saya dan berkata, "Apa yang Anda pikir Anda lakukan, Anda tidak bisa hanya berjalan di sini tanpa penutup apapun." Terkejut ledakan tiba-tiba ke arahku, aku berpikir oh di sini kita pergi, sekarang saya akan dimarahi. Dia memberi saya jilbab tambahan yang dia punya dan mengatakan kepada saya, "Suster, Anda akan memakai hijab satu hari. Aku bisa melihatnya di wajah Anda bahwa Anda ingin tetapi Anda takut. "Aku menatapnya dan tidak tahu bagaimana menanggapi, saya masih terkejut dengan kenyataan bahwa dia berhenti saya di tempat pertama. Setelah hari itu, aku terus berpikir tentang itu wanita dan apa yang dia telah mengatakan kepada saya. Saya tahu bahwa saya harus membuat keputusan dan tidak bisa membiarkan apa yang orang lain pikirkan mempengaruhi saya, karena pada akhir hari saya akan dinilai berdasarkan tindakan saya, bukan orang lain. Allah tahu apa yang terbaik bagi kita dan jika Dia telah menyatakan kita untuk memakai jilbab, siapa aku untuk melawan keinginan-Nya. Setelah hari itu, dengan dukungan dari teman-teman dan keluarga, saya memutuskan bahwa saya akan mulai mengenakan jilbab. Namun, fashion masih berlari di darah saya dan saya akan menemukan cara untuk membuat pakaian dan jilbab saya trendi serta gaya. Saya ingin para siswa dan guru di universitas saya untuk melihat bahwa hanya karena saya sedang meliput rambut saya, itu tidak berarti bahwa saya adalah orang yang berbeda atau yang cinta saya untuk fashion telah menghilang.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: